Yazid Jawas Di SEMPROT Habib Rizieq Shihab

Yazid Jawas Di SEMPROT Habib Rizieq Shihab

BAGIKAN

Sudah tidak asing kan dengan buku di bawah ini?

 

Buku ini sangat istimewa, sehingga mampu menyita perhatian  Habib Rizieq Shihab, orang No. 1 di FPI ini secara khusus mengupasnya dalam sebuah acara pengajian, Penasaran? langsung aja ke TKP 🙂

12 KOMENTAR

  1. hmmm…
    menunggu semprotan selanjutnya Habib Riziq terhadap wahabi lainnya seperti abubakar ba’asyir dan abu jibriel.

  2. saya sudah melihat video ini… si jawaz berkata bahwa As’ariyah adalah golongan sesat padahal ibnu taimiyah imamnya wahabi menyebut imam asy’ari anshorussunnah dalam kitabnya (lebih komplit liat videonya)

  3. Pertama kali saya baca buku ini, terus terang isinya sangat berat sekali. Apalagi kebiasaan saya dalam membaca adalah melihat daftar isinya dan langsung menuju ke bab yang menurut saya menarik, sulit dipahami! Saya putuskan untuk membaca dan memahaminya dari awal, runut bab per bab, pindah ke bab berikutnya setelah saya pahami maksud bab sebelumnya, sambil berdo’a kepada ALLAH spy diberikan kemudahan dalam memahami dan memberikan petunjuk apakah buku ini haq atau batil. Alhamdulillah setelah hampir satu bulan saya baca dan saya ulang2, saya bisa paham metodologinya. Buat yang pernah buat tesis tahu bahwa saat pertama kali tesis kita diuji adalah bgm metodologinya. Metodologi yang salah berakibat kita tidak lulus ujian.

    Kembali ke laptop, Habib Rizieq perlu buat bantahan yg detil/rinci. Terus terang, saya belum paham maksud dari tuduhannya.

  4. Y ni pak habib membantah dengan metodologi apa? Trus dalam buku itukan pembahasannya hanya menukil perkataan para ulama tidak berpendapat sendiri kalo bisa pak habib kalo mau ngebantah harusnya secara ilmiah yang dibuktikan dengan dalil-dalil dari alqur’an dan sunnah dan perkataan ulama jangan ditafsirin sendiri

  5. Ini adalah kekonyolan Pak Riziq Syihab dan para muqalidnya. tuduhan tanpa dasar ilmu dan keyakinan tentang agama Allah (baca ISLAM). kalau mau bantah mari kita bedah bersama buku ini sesuai Ilmu yang bersumber dari Al Qur’an dan Sunnah yang Shahih. bukan merendahkan tanpa Ilmu. kalau sekedar tuduhan anak usia 5th pun bisa menuduh kalian tidak waras. tapi kalau didudukkan dengan ilmu yang Haq tentu kalian akan memahami sesuai fitrah.

    apakah kalian tahu apa itu Wahaby dan Salafy???
    jangan asal bicara tanpa Ilmu karena akan dipertanggung jawabkan di akhirat nanti

      • Ya. Jelas tahu banget habieb ttg wahaby dan salafy,dan
        Kenapa habieb harus membantah buku itu harus dengan metodologi,sedangkan ust mereka menulis pun tak ambil sumber dari metodologi yang benar,bahkan sering menyebutkan jamaah diluar kelompoknya sesat,tapi yg paling aneh mereka membiarkan saja dan menjalin sahabat para ulama mereka atau penguasa mereka kpd kaum kafir,yg jelas benar mereka kekafirannya.apakah mereka tidak intropeksi diri bila manhaj mereka ternodai dengan tangan tangan berdarah ding in,kaum penguasa…Allah Swt tidak menutup mata atas apa yang anda tuduhkan dan tuliskan dalam buku buku tsb.

  6. buat para wahabi bukan salafi! debat langsung dateng kepetamburan. jangan diweb doang, ayo buktiin. ! habib umar yg bergelar al hafidz hafal al quran dari masih kecil gak kafirin orang, lagu lo pada songong! ayo dateng kemarkas Fpi gak usah berkoar2 disosmed!

TINGGALKAN KOMENTAR