Wahabi Sebuah Konspirasi Yahudi

Wahabi Sebuah Konspirasi Yahudi

BAGIKAN

WAHABI SEBUAH KONSPIRASI YAHUDI
UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM DARI DALAM!

Fakta, sejarah, kronologi lengkap bagaimana Yahudi mencipta aliran Wahabi sebagai alat untuk menjayakan politik “devide et impera” atau “devide and conquere” umat Islam.

Konspirasi menjatuhkan Imperium Islam Turki Othmaniyah, terbentuknya aliran Wahabi, berdirinya Dinasti Arab Saudi, dll dikupas secara jelas!

Siapa yahudi, siapa wahabi, siapa Abdul Wahab, Syeikh Majmui (Mr. Hempher), Lawrence of Arabia, Muhammad Al-Saud, dll tokoh yang terlibat dalam konspirasi itu dipaparkan dengan jelas dan faktual.

Ilmu yang bermanfaat!
Bukan ceramah!
Sebuah Dokumentari lengkap dan Tepat.
VCD multimedia, gabungan video, narasi, teks dan gambar yang lengkap!

Simak videonya (Durasi 44 Menit)

 

Sumber: http://www.youtube.com/watch?v=VFEJW53mr-Y&feature=related

BAGIKAN
Artikulli paraprakBeo Pintar
Artikulli tjetërPenyakit Para Guru

7 KOMENTAR

  1. mbah lalar, Yahudi memang sudah mendunia sejak kisah Musa as, yang bandel, disuruh enak maonya ngga enak, sifatnya iri dengki, sejarah Arab dulu juga yang pegang Abu sufyan, penguasa jahiliyah musuhnya nabi, islamnya terpaksa karena ditaklukan (futuh mekkah), sekarang keturunan Abu sufyan sejak ganti sahabat Rosul Ali tiada. Muawiyah memangnya siapa peletak dasar perpecahan, islamnya karena ingin berkuasa, terus………….sampe Raja Ibnu Saud…kini semua pddk keturunan raja semua di Amerika, gimana ya pasti otomatis Yahudi dgn sekulernya. Abd Wahab salah satu produc ulama buatan Barat, terbukti saat ini semua situs yang berbau Islam termasuk rumah maulid mau dihabisin, itulah lumpuhnya umat Islam di Arab saudi, termasuk kita karena AlQurannya sudah dipunggung tidak dibaca bagaikan kledai, hanya diagungkan keindahan alunannya, hanya dihapal tidak diperbuat perbuatan AlQuran, janji Allah Maha benar baca surat Rum akan diganti dgn umat baru yang anti Tuhan, karena orang-orangnya berlebel Islam cuma bangga dan emosi kalau dicaci dan dipojokkan, padahal kita punya Allah yang paling sakti didunia, mengapa hampir semua orang Islam ya diarab pusatnya, ya di Indon dan dunia lainnya sudah lupa sama AlQuran, maka Allah berlepas diri dan menjauh, musuh-musuh Islam pada berani menantang, semua ini karena kesalahan kita sendiri yang tidak mau dan masa bodoh dgn AlQuran, sekalian ada berdebat terus dgn bid

  2. Biasa ahlul bid ah sufi aswaja bisanya fitnah saja, siapa yang percaya sama antum? Kerjanya ambil hadis2 maudhu untuk ritual bid ahnya kemudian dikasih amplop cerita lama yg diulang apa antum tak takut azab alloh ya? Nanti waktu sakaratu maut lama diulur ulur sama malaikat izroil wahai pembuat fitnah bertobatlah sebelum nyawa sampai tenggorokan!

  3. gue sudah banyak baca hadits, artikel sejarah, biografi, kesaksian ulama ketika itu dan ternyata benar Muh.Ibn Abdul wahhab, pendiri wahabi dialah si tanduk setan dari Najed. yakin 1000% gue. loe terserah

TINGGALKAN KOMENTAR