Universitas Fiktif Ala Wahhabi

Universitas Fiktif Ala Wahhabi

BAGIKAN

WAHABI BERUSAHA TUTUPI BELANG, TERBONGKAR !!! ALHAMDULILLAH..!!

Wahabi Dirikan Universitas Fiktif

Ada sebuah artikel. Tentang diskusi para cerdik pandai di sebuah universitas di Maroko. Nama universitas tersebut tidak disebut alias fiktif dari wahhabi.

Dalam artikel tersebut terjadi dialog Seorang syeikh (namanya juga tidak disebut) membuktikan bahwa yang disebut Wahabi itu sebenarnya ajaran yang dikembangkan oleh Abdul Wahhab bin Abdirrahman bin Rustum Al-Khoriji Al-Abadhi. Mendengar itu semua dosen yang hadir pada manggut-manggut.

Kita lanjutkan…!!

Selidik punya selidik, ternyata Abdul Wahhab bin Abdirrahman bin Rustum Al-Khoriji Al-Abadhi bukan dari Najd, tahun kelahirannya pun tidak disebut. Hanya disebutkan dia tewas di Thorat, Afrika Utara tahun 197.

Jadi, Abdulwahab yang ini gak ada kaitannya dengan Najd, tempat munculnya tanduk syetan.
Tanduk syetan sudah pasti MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB. Yakin seribu persen, mbah! Ini hanya akal-akalan Wahabi untuk menghindar dari Hadits Nabi Saw tentang tanduk syetan.

Upaya ini dilakukan setelah usaha mereka membelokkan Najd ke Irak, dibantah habis oleh Google Map. Tak bersisa. Tanpa dalil lagi..!!

Universitas Fiktif Ala Wahhabi
Celakanya lagi, ngarang cerita bualan, ternyata juga dihabisi…

Mungkin besok atau lusa mereka akan membelokkan Najd ke Bogor atau ke Papua kali ya..??!!
Kita tunggu saja..!!

Logikanya gini, mbah, ada maling setelah ketangkep terus ngomong, “yang nyuri bukan saya, tapi kucing”, aneh kan? Trus besoknya ngomong lagi, “yang nyuri bukan saya, tapi kera”, tambah aneh kan??

Dan perhatikan juga foto salah satu Madrasah di KSA (King of Saudi Arabia) yang berhasil di foto oleh baba nahel dari sana langsung

Universitas Fiktif Ala Wahhabi

1 KOMENTAR

  1. insalloh dengan solawat yang didendangkan scr jahar/sir apapun usaha dr dalam/luar hancurkan islam/muslim aswaja tak akan tercapai. allohummahdi qomi fainnahum la ya’lamun.

TINGGALKAN KOMENTAR