Surprise Sang Suami

Surprise Sang Suami

BAGIKAN

 

Sepanjang suami istri baru menikah, biasanya seorang suami pasti ingin memberikan surprise kepada istrinya.

Alkisah seorang suami berkata kepada istrinya, “ Sayang, kita pergi yuk, tapi matamu harus ditutup yah….?”

“Kok harus ditutup sih mas….” Kata istrinya.

“Yah, pokoknya ada sesuatu kejutan untukmu…….”

Mereka pun akhirnya pergi dengan menggunakan taksi, begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun. Kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke dalam sebuah rumah yang dijadikan sebagai surprise buat istrinya, tapi si suami belum mengizinkan membuka tutup matanya. Ternyata pada saat itu si istri ingin buang angin [ma’af, kentut], tetapi karena masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dibuatkan minum oleh suaminya, “Mas, tolong ambilin saya minum dong?”

Suaminya akhirnya pergi untuk mengambil minuman. Nah, disaat suaminya pergi, si istri akhirnya membuang angin, “Tuuuuut…..”

Pas suaminya datang membawa minuman, si istri ternyata masih ingin buang angin. Akhirnya dia bilang ke suaminya, “Mas, minumannya kurang manis, tolong tambahin gula lagi yah…”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya. Ketika suaminya pergi, si istri kentut lagi, “Tuuuuuuuuut…..”

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tetapi ternyata si istri perutnya lagi kurang bersahabat dan ingin buang gas lagi. Mau tidak mau akhirnya si istri dengan berat hati meminta tolong suaminya untuk menambahkan gula lagi. Saat suaminya pergi, si istri buang gas lagi, “Tuuuuuut….tuuuut……….tuuuuuuuuuuuuuuutttt….!”

Akhirnya si istri merasa lega dengan keinginan membuang anginnya, dan perutnya tidak mulas lagi.

Ketika suaminya datang untuk menyerahkan minumannya, kemudian si suami membuka tutup mata istrinya. Apa yang terjadi, si istri terkejut bukan kepalang, ternyata di rumah tersebut sudah banyak orang dan disampingnya ada kedua mertuanya. Sambil malu-malu si istri bertanya kepada mertuanya, “Oh Bapak, Ibu sudah lama datang….?”

Kemudian mertua perempuannya menjawab, “Sudah menantuku…..sejak KENTUTANMU yang PERTAMA.”

Betapa malunya si istri, dan betapa gokilnya ini kisah wkwkwkwkwkwkwk……..piss dewh, just kidding. Mohon ma’af jika kurang sopan dan kurang berkenan, mksh

TINGGALKAN KOMENTAR