Resep Menghitamkan dan Menyuburkan Rambut

Resep Menghitamkan dan Menyuburkan Rambut

BAGIKAN

Tak silah jika ada pepatah yg mengatakan “Rambutmu adalah Mahkotamu” karena memang Rambut yg undah akan memperindah dan mempercantik penampilan di depan Suami (Kalo mempercantik penampilan di depan Orang lain kan malah sia sia)


Resep menghitamkan dan menyuburkan Rambut ini berasal dari India, Kamu tahu kan para Wanita India itu kebanyakan berambut panjang dan hitam? maksudnya tahu dari TV gitu lhooo, saya sendiri kan belum pernah ke India.

Resep ini sesuai yg di lakukan nenek moyang kita, sebelum ada pabrik shampoo dan perawatan Rambut yg lain atau Minyak Rambut kan mereka memakai Minyak kelapa itu, dan terbukti Nenek Moyang kita itu Rambutnya awet hitam alias terhambat pertumbuhan Ubannya, bahkan ada yg sampai benar2 tua Rambutnya masih saja hitam.

Wanita India menggunakan minyak kelapa untuk membuat rambut menjadi hitam dan halus. Caranya, panaskan minyak kelapa secukupnya kemudian balurkan secara rata pada rambut. Lakukan perawatan ini pada malam hari agar rambut menyerap kandungan dari minyak kelapa dengan sempurna. Lalu bilaslah rambut sampai bersih pada keesokan paginya. Agar hasilnya sempurna, lakukan seminggu sekali.

Untuk menghindari bau yg tidak menyamankan Hidung boleh jika di tetesi sedikit minyak Melati atau Mawar.

Lakukan cara itu selama sebulan, kalo belum berhasil ya 2 bulan, kalo belum berhasil juga coba samapai setahun, kalo gak berhasil juga nasib anda memenag sedang dalam pangkuan Uban.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR