Plesetan Kalimat Allah di Sepatu Nike

Plesetan Kalimat Allah di Sepatu Nike

BAGIKAN

Perusahaan sepatu Nike melaunching produk terbarunya berjudul “Nike New Arrival”.

Entah, unik atau ironis, di bagian belakang sepatu ada semacam bordir yang mirip simbol api. Tapi jika diamat-amati, “api” itu kayaknya mirip tulisan arab “Allah” deh.
Bahasa provokatifnya, Nike telah memplesetkan “Allah” di bagian belakang produk sepatunya.

Ini menarik, karena sepatu notabene adalah bagian busana yang dipakai di tempat terbawah, dan sewajarnya diinjak-injak.
Ada yang mau komentar?

23 KOMENTAR

  1. mau dibilang kafirun, memang kafirun, mau dibilang setan, emang perbuatannya kayak setan, ya sudahlah, anjing menggonggong kafilah berlalu….

  2. lha kui sepatu ne iso di kramat ke mbah….
    lha wong lafazd alloh nempet nang watu wae, iso dadi jimat….
    opo meneh nemplek sepatu, sak ura2 ne do ra wani nganggo, tetep di tingkring ne nang nduwur.. hehehehhee

  3. sebenarnya kalau kita lihat secara jelas itu g ada hubungsnx dngan ALLAH coba cermati lagi itu bentuk gambar api dan kita g blh ber suuzon gtu dunk….
    bkanx gw dukung tch spatu tpi cba d ambil positifx z jgan ska menyangka” gtu………

  4. dunia sudah mulai menampakan kiamat.

    jika tulisan itu benar, memang bgitulah sifat org kafir yg berusaha menginjak” nama allah…

    ironis sekali jika tulisan allah di tempat di tempat yg tdk sewajarnya….

  5. Klo di amati memng sprtinya xmt allah,

    klo bner xm allah, bs mnybbkan dosa yg ga disadari keh bg yg memkainya lebih2 yg mmbuatnya,,,

  6. kita doa’in aja penjualannya jeblokk di pasaran….lagian yg beli juga paling orang bodoh yg berjiwa provokatif…

  7. أعوذ بالله من الشيطان الرجيم إغراء
    مع اسم الرحمن الرحيم، الله الرحمن الرحيم
    الأساس وثنية، وبمجرد ملعون كافر كافر كافر نعم

  8. apapun yang ada dalam tulisan itu tidak akan mengurangi eksistensi-Nya, tidak akan mengurangi kemuliaan-Nya. biarpun direndahkan, dihina, dilecehkan, Alloh selalu dalam ke Maha kemuliaan-Nya yang tidak bisa dijangkau oleh siapapun.

  9. OALAH KENAPA MARAH, KL PENGEN MARAH YG PANTAS DIMARAHIN PERTAMA KALI TU KERAJAAN ARAB SAUDI, CARI DI SITUS2 ARAB BANYAK KALIMAT TAHLIL DILECEHKAN, DIBUAT DI SEPATU, DI BUAT BAJU DLL. OYA ADA LAGI KALIMAT TAHLIL DITULIS DI MATA UANG REAL, TRUS BAGAIMANA KL UANG TERSEBUT DI TARUS DI KANTONG SAKU BELAKANG TRUS DI DUDUKI ???

  10. itulah cara org2 kafir ingin mengadu domba org muslim….

    qt mengaku muslim gug perlu terprovokasi,,,
    cuekin ajjach…

    bagi para umat muslim yg pny wewenang ..
    gmn kalo produk tersebut d tolak masuk k indonesia biar gak bkin rameeee…..

    “@ ISLAM CINTA DAMAI ”

    ‘ SALAM UKHUWAH FILLAH …

  11. itu melambangkan api semangat seperti api obor dalam bidang olah raga, letaknya sudah paling atas pada sepatu, karna seringnya melihat tulisan Allah dalam bahasa Arab jadi mikir yang macam2 deh. “orang islam memfitnah orang Islam sendiri” jadi Usah dipelesetin. Itu Lambang Semangat Olah Raga yang berapi-api.

  12. apapun yg anda pikirkan,, jika telah nyata dan jelas kita menemukan suatu pelecehan dan penyimpangan kita wajib mempertahankan dan menjaga kesucian aqidah,.,,.. apakah anda maw di injak injak kafir laknatulloh?

  13. memang dari dulu yahudi sangat benci kepada tuhannya Muhammad karna dia tidak terpilih lagi jadi rosul malah di kalangan arab bkn dari bani israil makanya segala cara bikin , dan diantara melampiaskan kekesalan pada Alloh dgn cara membuat logo seperti lapad Alloh tapi Alloh maha bersabar tak langsung menghukum nya alloh sudah atur kemenangannya agar Alloh dan Rosulnya di besarkan lagi disebut” dan di citainya dengan melalui lisan rosul kita tercinta yaitu dgn di utusnya imamul mahdi yg akan membersihkan nama Alloh dan Rosulnya dimata yahudi’ hai yahudi kau telah berhasil mengyahudikan kami semua tapi tak kan lama lagi umat islam akan mempunyai pembela kau akan kami kecilkan tapi yang ku besarkan ALLOH DAN ROSULNYA, dan kepada yang benci sholawat kau kan segera melihat ajaran yg kau bwa itu salah satu ajaran yahudi karna yahudi sangat tahu betul klo umat islam di jauhkan dengan Rosulnya dia akan berdiri, maka dikirim orang” YAHUDI TUK BELAJAR ISLAM dia tahu betul isi alquran dan alhadis tuk hancurkan islam dari dalam dgn cara membidahkan sholawat bahkan klo mampu dia ingi membunuhnya, tapi dia tidak mampu membunuhnya, maka dikirim wahabi ke indonesia karna dia tahu islam akan bangkit di asia terutama indonesia dengan cara membid’ahkan sholawat, tetapi kita semua tidak taku kau kapirkan sekalipun kami kami cinta rosul dan menunggu pembelaan dari nya’ Ya Rosululloh segera kirimkan apa’ yg telah kau sebutkan yaitu pembela kami Al imamul mahdi aamiin

TINGGALKAN KOMENTAR