Penyakit Para Guru

Penyakit Para Guru

BAGIKAN

WASPADALAH TERHADAP 11 penyakit yang rentan di derita guru:

1.TIPUS : TIdak PUnya Selera mengajar

2. MUAL : MUtu Amat Lemah

3. KUDIS : KUrang DISiplin

4. ASMA : ASal MAsuk kelas

5. KUSTA : KUrang STrAtegi

6. TBC : Tidak Bisa Computer

7. KRAM : KuRang trAMpil

8. ASAM URAT: Asal SAmpaikan Materi URutan kurAng akuraT

9. LESU : LEmah SUmber ajar

10. DIARE : DI kelas Anak-anak REmehkan dia

11. GINJAL : GajI Nihil Jarang Aktif dan Lamban

2 KOMENTAR

  1. wah..wah hebat guru dapat pujian selangit, hayo guru, jangan disebut gugusan rusak, biar gesit, begitu juga ngajarin kita sampe bisa baca, yang muji juga asalnya ngga bisa baca, pas udah pinter baca guru dipuji ampe selangit kaya begitu, hati-hati guru ngga emosikan, wah kalu emosi makin dibawah bumi derajat guru, tapi Allah tahu, guru punya keistimewaan, berjuang tanpa pamrih, presidenpun diajarin sama guru, cuma pada lupa aja sama guru, memang orang ikhlas mah kekasih Allah, tanpa guru pada buta hurup kan, ngga ada tehnologi secanggih sekarang tanpa adanya guru, hebat kau guru tak ada orang tua sehebat guru dalam mengajarkan anak orang, belasan tahun tuh guru masih segar ngajarin anak orang, coba sekali-kali tuh orang tuanya coba ngajarin hurup sama anaknya betahun tahun mampu ngga, sehari aja udah loyo, smoga yang muji guru ingat sama gurunya, kalu udah kaya bagi duit tuh guru jngan diplototin aja.dari rakyat yang menyengi guru.

  2. belagu amat sih loe..sampai bikin tulisan penyakit guru,,,emang loe pikir guru nggak punya hati,,guru manusia juga jek

TINGGALKAN KOMENTAR