pelaku bom solo merana

pelaku bom solo merana

BAGIKAN

Pelaku Boom bunuh diri Solo, saat ini sdg di data Malaikat.

Malaikat : Nama ?
Pelaku : Ahmat Yosepa Hayat.
Malaikat : Umur ?
Pelaku : 31 Tahun.
Malaikat : Agama
Pelaku : Islam…
Malaikat : Ojo guyon ! Agama-mu apa ??
Pelaku : Islam !!
Malaikat : Ojo cengengesan…!! Mosok Islam matine nang Gerejo ???

Gilirian Yesus di tanya malaikat…
Malaikat : Sus, ini umatmu ya?
Yesus : gak tuh……..
Malaikat : apa umatnya Muhammad???
Yesus: Muhammad gak punya ummat kayak gitu deh..
Malaikat : Lah ini ummatnya siapa kok gak ada yang mau ngaku???

Iblis tiba2 datang……
Iblis : Ini Ummatku………
Malaikat: ya udah kalo gitu urus sana, Kasih dia bidadari sesuai cita2nya!!!
Pelaku: aaaaaah gak sabaran….
Iblis: aku cuma bisa kasih wewe gombel
Pelaku: Nabgis gero gero……

19 KOMENTAR

  1. Hehehe…. sesungguhnya, di negeri kita ini tidak seharusnya ada pembunuhan! Apalagi dengan merusak kedamaian yang selama ini sudah kita nikmati. Muslim menghormati dan sanggup hidup berdampingan dengan tetangga beda Agama.
    (sorry, Gan, saya gak bisa komentar lucu-lucuan!)

TINGGALKAN KOMENTAR