Para Anggota Dewan Pemalas

Para Anggota Dewan Pemalas

BAGIKAN

Anggota Dewan

Sesuai laporan Merdeka.com – Dari total anggota DPR RI sebanyak 560 orang, dalam sidang paripurna hari ini hanya dihadiri 306 wakil rakyat. Sisanya, 254 anggota, memilih absen dan tidak nongol di Gedung DPR. Padahal sidang paripurna sudah molor lebih dari satu jam.

Sungguh aneh kelakuan DPR kita ini, untuk sidang paripurna saja separoh dari wakil rakyat itu tidak menunjukkan sebagai pahlawan rakyat seperti yang pernah dikampanyekan ketika pencalonan dirinya, padahal Sidang tersebut membahas keputusan terhadap RUU Perdagangan, Laporan Komisi XI soal perubahan masa jabatan BPK , laporan Komisi III soal calon hakim agung, dan pengambilan keputusan terhadap RUU Usul Inisiatif Komisi I tentang Hukum Disiplin Prajurit TNI serta Usul Inisiatif Komisi V tentang Pencarian dan Pertolongan, tidak heran jika Bangsa Indonesia telah terjajah selama 350 tahun, dan agaknya selama lima puluh tahun lebih Rakyat Indonesia telah ditipu oleh para penghianat Bangsa itu.

Bagaimana mungkin para pembuat undang undang itu menghasilkan undang undang yang membela rakyat, jika mereka belum mampu membuat disiplin bagi diri sendiri dan memahami arti tanggung jawab sebagai pemegang amanat?

Dan belum pernah terjadi misalnya seorang ketua partai mau menegur kepada anggotanya yang menjadi DPR ketika melakukan ketidak disiplinan, ini menunjukkan, bahwa partai partai itu hanyalah sekumpulan orang orang yang berkepentingan mencari pekerjaan dengan perlindungan undang undang Negara saja.

Apalagi jangan pernah anda berharap kepada Dewan itu untuk membuat sangsi bagi dirinya sendiri atas ketidak disiplinan mereka., karena orang yang berdisiplin tinggi tidak mungkin mau menjatuhkan dirinya menjadi anggota dewan.

BAGIKAN
Artikulli paraprakArti Peradaban
Artikulli tjetërAntara Adzab Dan Peringatan

TINGGALKAN KOMENTAR