Obat Jerawat Resep Kuno

Obat Jerawat Resep Kuno

BAGIKAN

Alam telah menyediakan obat terbaik untuk menyembuhkan jerawat dan merawat kecantikan kulit.

Salah satu produk alam yang bisa digunakan untuk merawat wajah berjerawat sekaligus mempercantik dan mengencangkan kulit wajah adalah daun daunan.

Bagi sebagian orang, jerawat dianggap hal yang menjadi momok. Bahkan mereka rela menghabiskan biaya yang tak sedikit untuk mengatasinya. Padahal jerawat tak perlu diperlakukan sebagai masalah besar.

Menghilangkan atau mengobati jerawat secara alami dengan resep kuno peninggalan para Ulama akan lebih aman daripada obat menghilangkan jerawat dengan bahan kimia, yang tentunya akan menimbulkan efek samping yang kurang sehat di kemudian hari.

Cara menghilangkan jerawat dengan resep kuno peninggalan ‘Ulama kita ini jarang di publis, Beliau adalah Imam Jalaluddin Al Suyuthi, seorang Faqih, ahli Tafsir, Ahli Hadits dan Ahli juga dalam bidang Ilmu Pengobatan.

Resep kuno obat jerawat ini sangat jarang di ketahui orang, sebab keterbatasan sumber bacaan yang memang dalam kalangan santri sangat minim, dan belum mendapat perhatian Khusus.

Dalam Kitab Al Rahmah Fi Al Thibb Wa Al hikmah yang membicarakan berbagai hal ilmu pengobatan salah satu yang di bahas adalah Resep kuno untuk mengobati jerawat dengan hanya memakai dua jenis daun, yaitu Daun Sidrah dan daun Khina.Daun Bidara

Caranya adalah:

Ambil beberapa daun Sidrah sampai segenggam, kemudian keringkan, setelah kering ditumbuk halus.

Ambil Khina dengan takaran yang sama.

Ambil air untuk mengaduk kedua bahan tersebut, sehingga menyerupai salep. Balurkan pada wajah di malam hari.

Cuma masalahnya adalah apakah anda tahu apa yang di maksud dengan Sidrah dan Khina?

Sidrah yang di maksud adalah Daun Bidara, sedangkan yang di maksud dengan Khina adalah Daun Pacar.

TINGGALKAN KOMENTAR