Menikmati Janda Murah

Menikmati Janda Murah

BAGIKAN

Istilah Janda saat ini sudah bukan lagi sesuatu yang tabu untuk diungkapkan, bahkan ada beberapa judul Film atau Lagu yang mengangkat tema Janda sebagai jalan cerita seperti Janda Kembang, Kutunggu Janda mu dll. Hal ini tentu saja akan sedikit mengangkat harga diri seorang Janda kembang atau Janda yang lain untuk lebih dihargai dengan status yang disandangnya di mata masyarakat karena biasanya janda selalu diidentikkan dengan beberapa kesan negatif. Menjadi Janda memang bukan cita-cita atau pilihan hidup karena tidak ada seorang wanita pun di dunia ini bermimpi suatu saat nanti pernikahannya akan berakhir dan akhirnya menjadi seorang Janda. Menjadi seorang Janda atau Janda kembang dikarenakan suami tercinta meninggal dunia memang tidak menjadi persoalan serius, namun menjadi Janda atau Janda kembang dikarenakan sebuah perceraianlah yang saat ini masih dianggap sebagai suatu aib besar yang membuat banyak wanita di dunia merasa dikucilkan.

Janda dapat dibedakan menjadi empat macam, menurut usia mereka :

1. Janda muda/Kembang
Yaitu janda dengan usia perkawinan teramat muda antara 20 hingga 30 tahun, janda pada usia ini masih ada semangat untuk mencari pengganti suaminya dengan usianya yang relative muda dimungkinkan untuk mendapatkan pengganti suami demngan usahanya sendiri dan pilihannya sendiri.

2. Janda matang
Yaitu janda dusia antara 35 hingga 45 tahun, janda pada usia ini amat dilemma, semangat untuk mencari pengganti suaminya cenderung menurun, seiring usianya yang menginjak usia senja. Kebanyakkan cenderung lebih suka menyendiri tanpa mengharapkan suami baru yang menggebu-nggebu.

3. Janda tua.
Yaitu janda diusia 50 tahun keatas, usianya yang sudah nenek dan tenaganya yang berkurang jarang sekali janda diusia ini mencari suami baru guna kehidupannya.

Janda mempunyai beban ganda dalam segala persoalan kehidupannya antara lain :
a. Mencari nafkah sendiri buat menghidupi dirinya dan anak-anaknya.
b. Mendidik anak-anaknya sendirian
c. Membesarkan dan menyekolahkan ank-anaknya hingga dewasa sendirian
d. Dan banyak tugas-tugas yang biasa dilakukan seorang suami menjadi tugasnya.

4. Janda Royal.
Yaitu Rondo Royal alias Tape Goreng jika di bahsa indonesiakan dengan sedikit memaksa adalah menjadi Janda Kembang, dan inilah yang saya maksud sebagai janda yang nikmat rasanya, walaupun dengan harga yang murah, anda bisa membuat sendiri seperti resep berikut:

Menikmati Janda Murah

Bahan :
750 gr tape singkong
75 gr tepung terigu protein sedang
2 btr telur, kocok lepas
2 sdm gula pasir
120 ml air
Minyak utk menggoreng

Cara Membuat :

Haluskan tape singkong. Bentuk segiempat.
Aduk tepung terigu, air dan gula pasir.
Masukkan telur sambil terus diaduk.
Celup tape singkong ke dalam adonan tepung
Goreng hingga kecoklatan.

Janda yang ini sungguh sangat aduhai, rasanya nikmat walaupun harganya murah….

Selamat menikmati janda murah dengan resep yang sangat sederhana ini

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR