Logo Mata Satu Menjadi Trend Di Arab

Logo Mata Satu Menjadi Trend Di Arab

BAGIKAN

Gambar Mata Satu Ini merupakan satu simbol Hieroglyph (aksara Mesir Kuno) yang berarti Dewa Ra/ Ré yang berarti Dewa matahari.Ra merupakan Dewa Tertinggi dalam kebudayaan Mesir Kuno Karena supremasi kekuasaanya meliputi alam semesta.

Logo Mata Satu

Simbol Mata Satu (All-Seeing Eye) (Dajal) Sudah ada sejak ribuan tahun lalu sepertinya contohnya Simbol RA yang terdapat dalam artefak” Mesir Kuno.Sejak abad pertengahan,Mata satu kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry (Perkumpulan Rahasia) yang digunakan dalam ritual mereka,dan Bahkan Dapat Dijumpai Sekarang Ini ”Mata Uang Satu Dolar” atau Anda bisa bertanya sama Mbah Google, ketik saja “Logo Mata Satu” atau “Simbol Mata Satu” bahkan dengan kata kunci “Simbol Zionis”.

Logo Mata Satu: Zionis

Lambang Mata Satu ini begitu mendunia, merambah dalam berbagai aspek mulai dari film film kartun, layar lebar, logo sebuah percetakan.

Logo mata satu di film kartunLogo Mata Satu Film KartunLogo Mata Satu Mainan Anak anak

Dan bahkan entah disengaja atau tidak sebuah sekolah Madrasah (Sekolah yang husus memberi pelajaran keislaman) ikut ikut menempelkan logo mata satu tesebut, lihat gambar dibawah ini:

Logo Mata Satu

2 KOMENTAR

  1. memang dah jangan kaget saudi dan wahabi memang anak buah yahudi dan yahudi meminta bantuan melalui sihirnya dajjal agar alloh dan rosul kita tercinta di jauhi oleh umat islam’ terutama di saudi sanah, nama rosulpun tak mau di ucapkan tapi klo mata dajjal di agung”kan

TINGGALKAN KOMENTAR