Khasiyat Buah Apel

Khasiyat Buah Apel

BAGIKAN

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Khasiyat Buah ApelSegala puji bagi Alloh Tuhan semesta Alam,Sholawat serta Salam semoga tetap terlimpahkan untuk Junjungan kita,Baginda Nabi besar Muhammad Shollallohu ‘Alaihi Wasallam,beserta keluarga beliau,Shohabat2 Beliau semuanya……

Sengaja Saya Posting pengobatan alternatif yang sudah berumur lebih dari sepuluh Abad lamanya,dan sampai sekarang resep ini banyak di cari oleh fakultas2 ternama untuk di lakukan penelitian(pernah Seorang Proffessor Doktor bidang kedokteran dari UGM meminta dengan sangat pada temen saya resep ini,dan temen saya mengabulkan karena Sang Prof bermaksud untuk misi kemanusiaan).

Media utama pengobatan ini adalah buah apel (boleh apel dari jenis apapun,tapi lebih baik yang lokal karna rata2 organik).

Dan sasaran utamanya adalah penyakit penyakit dalam seperti Kencing Batu,batu Ginjal,dll.

Dan yang jauh lebih utama adalah kemauan untuk sembuh dari si sakit,karna terkadang obat menjadi sangat tidak berarti dalam menghadapi tiadanya kemauan dari orang yang menderita suatu penyakit,oleh karenanya motivasi dari orang orang dekatnya begitu menentukan.

Berikut resep untuk mengobati penyakit kencing batu,batu ginjal,dan penyakit dalam lainnya dari buah apel:

-Makan buah apel 5 buah/hari,selama 5 hari (apel boleh dimakan langsung,boleh juga di buat jus,boleh dimakan per dua jam sekali,boleh juga sekali makan.

-Hari ke 6(enam),pas jam 18.00(jam enam sore),minum garam Inggris setengah sendok makan,dan di ulangi pas jam 20.00 (jam delapan malam).

Jam 22.00(jam sepuluh malam) minum air jeruk segar murni setengah gelas,di campur minyak zaitun satu sendok makan(boleh dua sendok),lalu tidur.

-Sebelum makan atau minum seperti yang tertera di atas,usahakan (saya sarankan untuk tidak meninggalkannya,karna akan sangat berpengaruh) membaca;

a-,Istighfar 3x

b-,Syahadatain 3x

c-,Sholawat 3x(sholawat apa saja).dan dalam satu hari jangan kurang dari seratus kali membaca Istighfar dan Sholawat Nabi.

Mudah2an besoknya(bangun tidur) segera buang air kecil dan besar(bangun tidur atau beberapa saat setelah bangun biasanya akan merasakan mulas yang memaksa untuk segera buang hajat,jangan di tahan).

Insya Alloh itu satu pertanda Alloh segera mengangkat penyakit yang diderita.

Semoga Bermanfa’at….

Wassalamu’alaikum

TINGGALKAN KOMENTAR