Kencing Manis Sembuh Tanpa Obat

Kencing Manis Sembuh Tanpa Obat

BAGIKAN

Wikepedia: Diabetes mellitus, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing gula/Manis adalah kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:

    defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.

    defisiensi transporter glukosa.

    atau keduanya.

Berbagai penyakit, sindrom dan simtoma dapat terpicu oleh diabetes mellitus, antara lain: Alzheimer, ataxia-telangiectasia, sindrom Down, penyakit Huntington, kelainan mitokondria, distrofi miotonis, penyakit Parkinson, sindrom Prader-Willi, sindrom Werner, sindrom Wolfram,[3] leukoaraiosis, demensia,[4] hipotiroidisme, hipertiroidisme, hipogonadisme,[5] dan lain-lain.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengklasifikasikan bentuk diabetes mellitus berdasarkan perawatan dan simtoma:[2]

    1. Diabetes tipe 1, yang meliputi simtoma ketoasidosis hingga rusaknya sel beta di dalam pankreas yang disebabkan atau menyebabkan autoimunitas, dan bersifat idiopatik. Diabetes mellitus dengan patogenesis jelas, seperti fibrosis sistik atau defisiensi mitokondria, tidak termasuk pada penggolongan ini.

    2. Diabetes tipe 2, yang diakibatkan oleh defisiensi sekresi insulin, seringkali disertai dengan sindrom resistansi insulin

    3. Diabetes gestasional, yang meliputi gestational impaired glucose tolerance, GIGT dan gestational diabetes mellitus, GDM.

    dan menurut tahap klinis tanpa pertimbangan patogenesis, dibuat menjadi:

    4. Insulin requiring for survival diabetes, seperti pada kasus defisiensi peptida-C.

    5. Insulin requiring for control diabetes. Pada tahap ini, sekresi insulin endogenus tidak cukup untuk mencapai gejala normoglicemia, jika tidak disertai dengan tambahan hormon dari luar tubuh.

    6. Not insulin requiring diabetes.

Kadar gula darah tinggi secara lambat laun akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah dan saraf yang mengakibatkan gangguan fungsi mata, ginjal dan saraf serta meningkatkan risiko serangan jantung, stroke dan impotensi.

Demikianlah banyak penderita Kencing Manis yang putus asa, sebab menurut mitos penyakit kencing manis itu tidak bisa sembuh, melainkan jika penderita berobat dengan serius, atau berterapi dengan dengan penuh kedisiplinan itu hanya mampu menormalkan kandungan gulanya saja, tidak bisa kembali normal seperti semula.

Dan memang pada faktanya Penyakit Kencing Manis ini telah begitu banyak memakan korban, walaupun berbagai cara telah di lakukan, mulai dari jamu tradisional, obat obatan herbal, obat kimia, suntuk, pijat, bekam dan lain lain.

Kini saatnya saya membuka rahasia penyembuhan Kencing Manis tanpa obat maupun terapi terapi yang lain, mungkin para pembaca tidak percaya, atau bahkan meremehkan cara yang akan saya berikan, tetapi minimal saya telah berusaha dengan serius membagi ilmu demi mewujudkan Masyarakat yang sehat dan sejahtera, eh kalau masalah sejahtera bukan kapasitas saya kan? hehehehe

Okelah, kita mulai tanpa harus bertele tele, biarkan pembukaan di atas menjadi semacam ya pengenalan saja, itung itung sebagai tambahan pengetahuan.

Oh ya lupa deh, cara atau trik yang akan saya berikan nanti adalah bagi yang benar benar menginginkan kesembuhan saja, bagi pemalas dan yang ragu ragu jangan coba coba membaca dan mengamalkan ilmu ini. walaupun sangat tidak mungkin bagi penderita Kencing manis kok gak mau sembuh walaupun tanpa harus mengeluarkan biaya, padahal cara ini sama sekali tidak mengeluarkan biaya dan sangat mudah di lakukan.

Optimislah untuk sembuh, bahwa tidak ada penyakit yang tak ada obatnya, tenangkan pikiran, jangan merasa anda adalah penderita kencing manis, apalagi sampai merasa tidak akan sembuh, aktifitas sehari hari seperti biasa, jangan merasa tertekan, hindari apa saja yang dapat memancing emosi, ketika pagi pagi sebelum matahari terbit keluarlah dari rumah dengan santai, lepaskan beban pikiran dengan tanpa memakai alas kaki, duduklah dengan santai………..

Berdiri dan berlarilah dengan tiba tiba, gradaaaaaaaaaaaaaak………..

Tanpa pemansan sedikitpun sebelumnya, dan tak perlu jauh jauh, sekiranya nafas anda sudah mulai tersengal, berhentilah…..

Dan Ulangi Lari dengan tiba tiba ini di setiap pagi, Insyaallah tidak sampai satu bulan Penyakit Kencing Manis Anda akan sembuh, dan benar benar sembuh tanpa mengeluarkan biaya.

Semoga Cepat Sembuh…..

2 KOMENTAR

  1. sebelumya terimah kasih untuk infonya
    meskipun aku bkan penderita pnyakit itu,tapi aku percya kalau dengan cara itu,si penderita akan sembuh.tidak ada yang tidak mungkin kalau kita percaya dan selalu berusaha
    Dan atas kehendak ALLAH SWT,PENYAKIT ITU AKAN SEMBUH
    AMIN ALLAH HUMA AMIN

TINGGALKAN KOMENTAR