DELIMA HITAM DAN HASIYATNYA

DELIMA HITAM DAN HASIYATNYA

BAGIKAN

Delima Hitam adalah delima yang warna kulit buahnya berwarna merah kehitam hitaman, delima hitam juga mempunyai isi yang berwarna merah tua kehitam hitaman.

Delima hitam termasuk Delima yang langka, sangat sulit membudi dayakan delima hitam ini walaupun dengan cara stek, kelangkaan delima hitam ini disamping sulit menanamnya, bahkan konon sampai ada yang percaya, bagi siapa saja yang berhasil menanam menanam delima hitam di pekarangan depan rumahnya, ia akan berhasil pula dalam kariernya, hehehe sayang, saya gak punya halaman depan, jadi saya menanam delima hitam itu di pekarangan belakang rumah.

Delima hitam memiliki pohon yang warnanya juga kehitam hitaman, dan daunnya juga cukup unik, sebab daun delima hitam ini walaupun punya ciri ciri seperti pada umumnya daun delima, tapi ada yang khas, yaitu daunnya berwarna hijau tua dan kehitam hitaman pula, untuk daun yang masih muda, delima hitam ini berwarna sangat menarik, yaitu merah keunguan.

Si Hitam Manis yang Manis

Khasiyat Delima HItam

Adapun hasiat Delima hitam, sebagaimana menurut resep leluhur yang saya terima, dan setelah melakukan pengujian ke beberapa pasien dan sembuh, Delima Hitam ini mempunyai khasiyat yang sangat menakjubkan, beberapa pasien ambeien yang sudah parah, setelah meminum resep Delima hitam ini sembuh total.

Resep Ambeien dengan Drlima Hitam:

1. Ambil 1 buah delima hitam yang sudah agak tua.

2. Garam secukupnya

Caranya:

Delima diblender kulit beserta isinya/bijinya, untuk delima ukuran sedang peras setelah diblender dan jadikan 3 gelas setelah dicampur denmgan garam secukupnya. Minum 3 x dalam 1 hari, pagi, siang dan malam menjelang tidur.

Sebelum diblenbder hendaknya kulit luarnya dituliskan doa seperti ini, cara menulisnya memakai jarum:

بسم الله الرحمن الرحيم

حمعسق خمايتنا كهيعص كفاينتا فسيكفيكهم الله وهو السميع العليم كماء أنزلناه من السماء فاختلط به نبات الأرض فأصبج هشيما تذروه الرياح وكان الله على كل شيئ مقتدرا وأنذرهم يوم الأزفة إذا القلوب لدى الحناجر كاظمين ما للظالمين من حميم ولا شفيع يطاع علمت نفس ما أحضرت فلا أقسم بالخنس الجوار الكنس والليل إذا عسعس ص والقرآن ذي الذكر بل الذين كفروا في عزة وشقاق الم الم الم المر طس طس طس طسم حم حم حم حم حم حم حم حم الأمر وجاء النصر فعلينا لا ينصرون

Dan Ingat, ketika anda menulis, harus sudah dalam keadaan hafal

TINGGALKAN KOMENTAR