Cara Mudah Menyembuhkan Kanker Payudara

Cara Mudah Menyembuhkan Kanker Payudara

BAGIKAN

Berawal dari Saudara ipar saya yang terkena kanker di hidung, berbagai pengobatan medis maupun non medis telah dilakukan semaksimal mungkin, maksudnya semaksimal mungkin itu ya sekadar kemampuan gitu looo J JJ

Mengingat biaya berobat apalagi yang namanya untuk menyembuhkan kanker dapat dipastikan mahal menurut ukuran kantong seorang yang hanya berprofesi sebagai Ustadl di Sekolah Madrasah Diniyyah, swasta lagi.

Sayapun ikut terlibat dalam pengobatannya, berbagai ilmu pengobatan baik  melalui jampi-jampi atau ramuan tradisional telah saya kerahkan sepenuhnya.

Diantara ramuan pengobatan kanker yang saya terapkan adalah dengan resep sebagai berikut:

  1. Ketela Racun
  2. Madu
  3. Daun Bidara
  4. Rumput Jarum
  5. Benalu Delima/Jeruk
  6.  Gadung cina

Semua bahan tersebut di keringkan kecuali Ketela Racun dan Madu tentunya, stelah kering bahan bahan tersebut di lembutkan sehingga menyerupai serbuk jamu. Kemudian ramuan tersebut di minum dengan ukuran masing masing 1 sendok the 3 kali sehari di tambah madu dan ketela racun seukuran potongan ujung jari.

Alhamdulillah setelah saudara ipar saya rutin meminumnya selama 1 bulan, akhirnya kanker yang sebelumnya sudah menonjol kemata seukurabn bola pingpong mengempis tinggal  kecil sekali seukuran lidi.

Dalam 1 bulan tersebut Ipar saya sudah beraktifitas seperti hari hari biasa sebelum dia sakit, karena dirasa telah sembuh, dan meminum jamu tersebut juga sangat pahit, maka dia memutuskan untuk berhenti meminumnya.

Tiba tiba setelah 1 bulan berikutnya, ipar saya merasakan sakit kembali, dan dalam waktu 3 hari saja, matanya kembali membengkak, bahkan tonjolan yang kemaren hanya seukuran bola pinpong kini dua kali lipatnya. Segera saya buatkan kembali ramuan seperti di atas, namun anehnya kanker yang dulu dalam waktu sebulan telah mengempis dengan meminum ramuan tersebut, kini membutuhkan 2 bulan baru mengempis, dan memang benar benar mengempis, singkat cerita setelah kambuh yang kedua kalinya dan sembuh dengan ramuan kanker madein Mbah Lalar tersebut, ipar saya pun menghentikan untuk meminumnya kembali.

Tiba tiba lagi suatu hari diapun merasakan sakit yang sama, perkembangan bengkaknyapun sedemikian cepatnya dan disertai badan yang sangat lemas, kali ini ramuan tersebut tidak lagi berfungsi seperti semula sehingga diapun wafat dalam umur yang masih relative muda.

Tentu saja sayapun bersedih, mengingat lima keponakan keponakan yang masih kecil, bersedih namun justru mendorong saya untuk belajar dan belajar, eh bukan ding, sebenarnya hanya mendorong saya untuk memperkosa Tuhan, agar saya di beri rahasia penyembuhan kanker yang efektif dan mudah, oh ya, ketika ipar saya kambuh yang ketiga kalinya dan ramuan saya yang tidak lagi ngefek, semua keluarga beristikharah, memohon petunjuk, obat apa yang sekiranya dapat menyembuhkannya, hari hari yang di selimuti rasa cemas tak menyurutkan semua pihak untuk memohon petunjuk, hingga pada suatu kesimpulan bahwa petunjuk itu berupa DAUN JARAK HIJAU, atau biasa disebut dengan JARAK PAGAR namun dikarenakan petunjuk itu kurang jelas, maka petunjuk itupun di abaikan.

Tinggallah saya yang juga terdorong untuk membantu menyembuhkan para pengidap kanker dari kalangan miskin dalam rasa penasaran, setiap waktu saya memohon sekiranya di bukakan pintu rahasia penyembuhan kanker olehNya.

Berbulan bulan saya tidak putus asa, dengan keyakinan yang mengakar, siang malam, pagi sore, dan setiap waktu saya berdoa untuk segera di bukakan rahasia penyembuh kanker itu.

Nah, akhirnya Allahpun mengasihani saya yang setiap waktu merengek mengharap belaskasihNya. Dan maaf proses terbukanya penyembuh kanker pada saya, terpaksa tidak saya ceritakan, maaf lho yaa J

Rahasia penyembuh kanker tersebut itu ternyata adalah dengan media “DAUN JARAK HIJAU” seperti petunjuk pertama pada keluarga di atas. Namun dengan berbagai kayfiyyat tambahan dan cara penggunaannya.

Alhamdulillah dengan resep DAUN JARAK HIJAU yang saya beri rajah dan doa doa khusus tersebut, kini sudah banyak sekali kanker payudara yang sembuh, dan bahkan tidak hanya khusus pada kanker payu dara saja, kanker kanker yang lain pun juga sembuh. Sekedar meluapkan kebahagiaan atas Pertolongan Allah saja, belum pernah ada seorang yang menghidap kanker payu dara dan saya obati dengan resep tersebut yang tidak sembuh setelah menjalani terapi selama 2 bulan.

Dan sekedar berlebai lebai saja, bahwa resep di atas ternyata tidak hanya berguna untuk menyembuhkan kanker saj, penyakit penyakit yang non medis juga banyak yang sembuh.

Namun lagi lagi saya mohon maaf tidak bisa share trik dan tipsnya hehehehehehehe

3 KOMENTAR

  1. Pak saya mohon untuk beri petunjuk untuk kesembuha istri saya yg kena tumor ganas di payudara..sekarang istri saya sudah angkat 1 payudaranya…mentalnya langsung jatuh …saya sangat mohon petunjuk dari bapak…trima kasih

TINGGALKAN KOMENTAR