BAHAYA FOTO PROFIL FB ASLI

BAHAYA FOTO PROFIL FB ASLI

BAGIKAN

042613_0140_DenganJudul1.jpgSaya akui melihat foto seorang wanita yang kita cintai adalah hal yang mengasikkan. Sambil berharap rindu yang tertumpuk akan sirna dengan hal yang kita lakukan itu. Namun diluar harapan tersebut, banyak hal yang negative jika memandangi foto wanita secara rutin dan disiplin. Diantaranya (minimal) yaitu kita bisa lupa akan waktu (lupa waktu makan, lupa waktu tidur dan lupa bahwa kita tak punya waktu untuk memandangi foto itu).

Dalam praktek ilmu santet dari yang level tinggi sampai level abal–abal (pelet), banyak dukun yang menggunakan media foto untuk melancarkan harapan sang klien. Yang pasti ketika kita mencoba hening, konsentrasi melihat apapun itu termasuk foto, pasti ada energi yang keluar menyebar, seandainya energi yang keluar itu energi yang sangat kuat, dengan sendirinya energi itu merambat cepat menusuk ke jantung hati wanita yang kita pandang tadi. Apalagi ketika melihatnya dengan perasaan yang tulus, dibarengi dengan membaca puisi untuk wanita. Ahhh…. Karena puisi adalah mantra cinta.

Jadi tanpa bantuan jin , atau makhluk lain pun kita bisa menjadi orang yang sangat jahat, bila hal tersebut kita lakukan untuk seorang yang tidak kita cintai. Ketika saudara atau teman kita terkena hal semacam itu kita tidak usah khawatir, karena suatu ujian yang sedang kita jalani pasti ada Kunci jawabannya.

1)    Seseorang yang selalu mendekatkan dengan Nya adalah orang yang sangat sulit terkena hal semacam itu, semakin dekat denganNYA semakin sulit, karena energi orang yang dekat denganNYA pasti lebih besar dari energi sang pelaku tadi.

2)    Hal pertama sebenarnya adalah kunci. Jika ada seorang Kyai atau orang “pintar” memberikan amaln untuk sang korban pada dasarnya adalah untuk memperdekat jarak (memperbesar energy korban) antara sang hamba dengan sang pencipta.

Coba kita ingat, Kita pasti pernah mendengar berita–berita diberbagai daerah tentang korban–korban penipuan terhadap wanita yang pada mulanya hanya sebatas teman FB. Jadi saya rasa pemasangan PP (Photo Profil) FB itu tidak lah harus asli, karena dikhawatirkan terjadi hal –hal yang semacam diatas.

 

Artikel no 7 dikirim oleh:

Penulis : Zuhdi Triyanto

yudi*******@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR