AGAR TAMU LEBAY SEGERA PAMIT PULANG

AGAR TAMU LEBAY SEGERA PAMIT PULANG

BAGIKAN

Ada kalanya kita kedatangan Tamu yg banyak bicara, dn terkadang malah membawa Racun Ideologi yg jika kita beri waktu lebih justru akan mengaduk2 isi perut dan kepala kita.

Maraknya pencucian otak, baik melalui jalur dialog, debat, pura2 bertanya, atau bahkan menggunakan cara yg tidak kita ketahui trik2nya, seperti gendam, pelet dn hipnotis, membuat kita semakin harus mempertebal jaket keamanan dn kaosyg berlapis tapi gak perlu dg bersumuk2 ria.

Jika pada suatu hari kita kedatangan tamu baik itu teman kuliah, sahabat dekat, mertua, mantu dan bahkan saudara kandung sendiri yg gelagatnya sudah mengarah ke pengobok2an ideologi, maka untuk mengantisipasi signal dan aura negatif dari tenggorokan laba labanya, lakukan hal berikut :

1. Jangan lakukan tarik nafas dn tahan nafas seperti kebanyakan teori yg di lakukan oleh beberapa suhu di berbagai Negara, karena hal itu justru akan membuat anda tersedak, jika anda bukan ahli taichi.

2. Cukup baca Fatihah aja dalam hati, jangan komat kamit di depan mertua, gak sopan kayaknya. Nahketika sampai pada “Ihdinas shirotolmustaqim” ulangi 3/5/7/9 kali dg konsentrasi agar mendapat petunjuk kebenaran yg sesuai kemampuan diri (awas janga sampai memita kebenaran yg sesuai kemampuan Syaih Abdul Qodir Al Jailani, ntar bisa bisa gak doyan main pesbuk).

3. Lakukan trik nomor 2 di atas cukup 1 kali aja, setelah itu baca Sholawat di bawah ini dalam hati berulang2:

أللهم صل على النور الأنوار وسر الأسرار وترياق الأغيار ومفتاح باب اليسار سيدنا ومولآنا محمدن المختار وآله الأطهار وأصحابه الأحيار عدد نعم الله وإفضاله

Ada baiknya jika para Orangtua mengamalkan Sholawat hijab di bawah ini, dg harapan semoga anak2nya terhindar dari doktrin2 dn pengaruh seperti kesurupan, gendam, santet, tuyul gaul dll. ketikabacaan sampai pada “lana” yg saya buat dalam kurung dg titik2 tersebut agar di isi dg orang2 yg di tuju dg konsentrasi seperti anda merengkuhnya dan memasukka mereka pada perlindungan yg kokoh.

أللهم صل عل سيدنا محمد تكون لنا (…………….) على الله بابا مشهودا وعن أعدائه حجابا مسدودا وعلى آله وصحبه وسلم

Semoga bermanfaat……………..

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR