Agama Islam Akan Punah Seiring Kemunculan Imam Mahdinya Syi’ah

Agama Islam Akan Punah Seiring Kemunculan Imam Mahdinya Syi’ah

BAGIKAN

AGAMA YANG DI RIDHOI ALLAH DI AKHIR ZAMAN BUKAN AGAMA ISLAM. MELAINKAN AGAMA YAHUDI.

Ummat syiah sepakat, Bahwa IMAM MAHDI Yang mereka tunggu-tunggu nantinya akan keluar dari persembunyian nya. dan imam mahdi ini bukan membawa Syareat Muhammad dan juga tidak meneruskan syareat muhammad SAW, Melainkan Yang ia Bawa Adalah Syaraet Daud dan Keluarga Daud. Jika kita tanya, Apakah syareat daud itu dan apa pula kitab-nya.?? Maka sudah pasti kita ketahui, kitab daud adalah talmut (Zabur). Jadi kita simpulkan bahwa di akhir zaman nanti agama islam ini akan punah dan tidak akan berlaku kepada siapapun, syareat islam yang telah di bawa oleh Nabi Muhammad saw sirna, tidak boleh di amalkan oleh siapapun dan hukum-hukumnya tidak boleh berlaku di dunia, sebab syareat Muhammad SAW Dengan sendirinya terhapus bersamaan dengan munculnya Imam mahdi, sebagaimana Syareat para nabi sebelum muhammad terhapus dan tidak boleh di amalkan dengan bersamaan di utusnya Nabi Akhir Zaman Muhammad SAW. dan sebagai gantinya akan di ganti oleh syareat daud dan keluarga daud. yang mana pengikutnya adalah ummat nabi musa, taukah kalian wahai saudaraku…?? siapakah ummat musa sekarang…?? tak lain adalah kaum Yahudi. Oleh Itu Imam mahdi nantinya akan muncul di iringi dan di lantik oleh kaum Yahudi (Kaum nabi musa) dan bukan oleh kaum muslimin.

Kaum yahudi juga meyakini dan mengimani bahwa suatu masa nanti akan muncul seorang pemimpin dunia yang membawa Ajaran dan syareat daud. Sebagai penerus Ajaran Musa yang hampir punah setelah di utusnya Nabi muhammad SAW.

Abu ‘Abdillah ‘alaihis-salam berkata :

إذا قام قائم آل محمد حكم بحكم داود وسليمان ولا يسأل بينة

“Apabila Al-Qaaim (yaitu Al-Mahdiy ) dari keluarga Muhammad muncul, ia akan menghukumi dengan hukum Nabi Daawud dan Nabi Sulaimaan tanpa perlu meminta bukti/kejelasan” [Ushuulul-Kaafiy, 1/397; kata Al-Majlisiy : “muwatstsaq”].

Bahkan secara tegas, Al-Mahdiy versi Syi’ah akan berhukum dengan hukum baru (bukan dengan hukum Rasulullah Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam) dan kitab yang baru.

عن أبي بصير قال : قال أبو جعفر (ع) : يقوم القائم بأمر جديد وكتاب جديد وقضاء جديد على العرب

Dari Abu Bashiir, ia berkata : Telah berkata Abu Ja’far ‘alaihis-salaam : “Al-Qaaim (Al-Mahdiy) akan muncul dengan perkara yang baru, dengan kitab baru, dan dengan hukum/keputusan yang baru atas orang-orang ‘Arab” [Bihaarul-Anwaar 52/354 dan Al-Ghaibah oleh An-Nu’maaniy hal. 154].

Dan Pengikutnya Pertama Yang melantik Al-mahdy Adalah Kaum Nabi Musa (Yahudi).

روى الشَيخ المفيد في (الإرشاد ، عن المفضّل بن عمر عن أبي عبد الله قال يخرج مع القائم عليه السلام من ظهر الكوفة سبعة وعشرون رجلا من قوم موسى، وسبعة من أهل الكهف ويوشع بن نون وسليمان وأبو دجـانة الأنصاري والمقداد ومالك الأشتر فيكونون بين يديه أنصارا . الإرشاد للمفيد الطوسي ص402

Syekh Mufid dalam kitabnya Al-irsyad meriwayatkan : Dari mufaddhal bin umar dari Abi abdillah Katanya : Akan keluar bersama “Al-Qaaim nantinya (Al-mahdy AS) di kufah 27 Laki-laki dari Kaum nabi Musa. dan 7 orang dari Ashabul kahfi,dan yusya’ bin Nun, dan sulaiman, dan abu dujanah Al-Anshori, miqdad dan malik Al-asytar, oleh itu mereka akan menjadi penolong Al-mahdy. (Al-irsyad Almufid Ath-thusy Hal 402)

Begitulah adanya RAMALAN AL KITAB Syi’ah, Oleh Itu Wahai saudaraku, Saya Hendak Bertanya Dengan segenap Kejujuran Hati, Apakah kaum yang beranggapan Bahwa akan ada kitab suci selain Alqur’an nanti, dan ajaran selain ajaran Muhammad nanti di akhir zaman, dapat kita hukumi sebagai Umat islam…???

20 KOMENTAR

  1. dengan kelucuan tingkat tinggi saya berkata bahwa saya sudah cek smwa yg ada d atas itu pada kitab alkafi dan biharul anwar tpi yg ada ko’ berbeda dengan yang d atas ya?

  2. islam adalah dinul haq, dari nabi adam sampek muhammad mereka membawa kalimat yang sama yaitu LAA ILAA HAILLALLAH, termasuk imam mahdi itu. jadi jangan aneh – aneh mbah nanti bikin orang pusing 7 keliling

  3. memang aneh diliat sejarahnya dulu kaum kristen sering debat dan menjelekkan kaum yahudi sampai membakar talmud tapi sekarang seluruh kaum nasroni di seluruh dunia memuja-muja yahudi & talmud.

    artikel mbahlalar menunjukkan gejala ini aagar kita semuwa waspada bhw dgn sgla cara paham yahudisme sdh berhasil terserap dgn sempurna ke seluruh sendi-sendi kehidupan agama Islam melalui kelompok2 Islam yang tidak memiliki sanad keilmuan yang jelas, sehingga memicu pertikaian sesama muslim. kelompok2 Islam yang tdk punya silsilah keilmuan ini kayak kumpulan domba tersesat yang gampang dimangsa serigala yahudi. krn isi talmud ialah wajib menghancurkan semua agama selain agama yahudi dan memusnahkan semua bangsa selain ras yahudi.

    yahudi sukses menyulap kaum gereja yang sangar menjadi pengikut setia dan pembela yahudi

    astagfirulloh

    salut buat mbahlalar

  4. Imam mahdi versi syi’ah itu dajjal! Makanya kitab dajjal (talmudnya yahudi, bukan Taurat, akan muncul lagi).

    Kayaknya situs http://warkopmbahlalar.com ini buatan orientalis/ misionaris-kristen.. copy paste hadits2 tapi g ngerti….. (soalnya kalo cuma anak muda NU yang udah kemakan virus sepilis (sekuler-liberal) g mungkin segininya kali buat artikel)

    makanya belajar, biar bisa menipu muslim lebih banyak lagi (ato menipu diri sendiri?) Udah baca ayat ini?:

    “Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya”.
    (Ibrahim: 46)

    dan ayat ini?:

    “Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan makar (pula), sedang mereka tidak menyadari.”
    (An-Naml: 50)

  5. kalo orag yg tegak dengan syareat islam dan berpegang teguh pada al’quran,,dia gak bakal goyang,,di akhir jaman nanti,imam mahdi bkal membela islam dan meluruskannya,di tengah2 kisruhnya agama dan kemunculan dajjal,,
    buka alquran,biar lebh jelas lagi..
    islam yg disempurnakan dan diridhoi allah
    nabi muhamad pun di akui adanya di kitab manapun,trmasuk injil
    buat kaum muslim jngan takut dan jangan goyang,mari perbnyak istghfar,bismilah,sahadat dan sholawat

    salam albantani islam tangerang

  6. Bebaskan diri Anda dari Belenggu Kebodohan Islam spy menjd Manusia yg Merdeka, Bermartabat dan Manusiawi seutuhnya

TINGGALKAN KOMENTAR