Home Al-kisah politik DAJJAL SIAPA? IMAM MAHDI SIAPA?

DAJJAL SIAPA? IMAM MAHDI SIAPA?

AKU BERLINDUNG KEPADA ALLOH DARI FITNAH SYIAH DAJJAL YANG TERKUTUK.

وأعتدنا للكافرين منهم عذابا أليما

Dalam buku Dajjal PEMIMPIN (IMAM) YAHUDI di katakan bahwa segala kerusuhan yang terjadi di dunia saat ini di sutradarai oleh yahudi yang tujuannya adalah untuk menyambut datangnya sang imam atau pemimpin mereka, yakni DAJJAL LAKNATULLOH ALAIH.

Dajjal Siapa

ISMAILY VS ISHAQ. Keduanya adalah anak nabi Ibrohim as. Dengan adanya data 2 ini ana ingin membantah anggapan SYIAH kalo surat al baqoroh: 124 merupakan dalil imamah yg menunjukan adanya janji Alloh atas ke IMIMAN ALI KW DAN 11 KETURUNANNYA. Namun sebelumnya ana tegaskan terlebih dahulu apa yg ana lakukan ini tidak lebih dari sekedar menerima tantangan syiah yg begitu pongah agar berfikir kritis dan menilai Kebenaran Sejati secara objektif; tantangan syiah agar berfikir menggunakan LOGIKA DAN BUKAN DG LO GILA.

Kita akan buktikan siapa yang kritis dan objektif; kita akan buktikan siapa yg menggunakan logika dan siapa yg lo gila, ANA YANG CERDAS ATAUKAH OTAK SYIAH YANG GAK WARAS. Al baqoroh: 124, artinya:” …… Alloh berfirman:

“SESUNGGUHNYA AKU MENJADIKAN MU SEBAGAI IMAM BAGI SELURUH MANUSIA. ( IBROHIM) BERKATA: DAN ( JUGA) DARI KETURUNAN KU. ALLOH BERFIRMAN: ( BENAR, TETAPI) JANJIKU TIDAK BERLAKU BAGI ORANG2 ZOLIM”.

Dajjal Siapa

Semua makna2 di atas terkumpul dalam tugas seorang nabi. Nabi adalah pemimpin yang di ikuti; komandan pasukan; penunjuk jalan; kholifah; pembawa kitab; kiblat Kebenaran; dan MANHAJ SALAF( jalan ) yang jelas. Ternyata doa nabi ibrohim terkabulkan. ismail as dan ishaq as adlah nabi. Ishaq memiliki anak bernama ya’qub yg juga seorang nabi. Ya’qub memiliki gelar ISROIL kemudian keturunannya di sebut bani isroel.

Alloh telah mengangkat ribuan nabi dari golonga mereka. Jadi Alloh telah menepati janji Nya. Akan tetapi pada gilirannya mereka melakukan benyak sekali kezoliman. Sebagai contoh, di jaman nabi musa mereka menyembah anak sapi. Di jaman nabi Isa as mereka mengingkari nubuwah nabi isa As.

Ketika baginda nabi di utus mereka telah merubah ajaran tauhid menjadi trinitas. Mereka juga mentembunyikan taurot dan injil tentang sifat2 baginda nabi SAW. Ini semua adalah bentuk kezoliman bani isroel. Karena itu Alloh memberikan janji Nya kepada keturunan nabi ibrohim dari garis ismail. Pepindahan nubuwah ini menjadikan bani isroel hasud kepada baginda nabi SAW dan semua keturunan ismail.

OK! sekarang ana minta kepada syiah agar konsisten dengan ucapannya sendiri, yakni agar menilai kebenaran secara objektif. Yang benar katakan benar dan yang salah katakan salah. Kita gunakan akal sebagai rekan quran dalam mencari kebenaran. Cos, sekatar 70x quran menyinggung masalah penggunaan akal. Hadis2 yg menjelaskan ke utamaan akal tidak karuan banyaknya. Ini menunjukan kelebihan akal. Namun jangan lupa alquran juga mengatakan kalo manusia di ciptakan dalam keadaan lemah. Hadis2 yg menjelaskan hal ini sangat banyak sekali. Ke umuman kata lemah ( do’if ) mencangkup segala hal yang ada pada manusia, baik fisik maupun non fisik, tak terkecuali akal.

Bagaimanapun hebetnya akal , ia tetap memiliki kelemahan. Cos, akal tidak mampu menyentuh hal2 gaib. Akal hanya mampu mencerna sesuatu yg tersentuh oleh pandangan, pendengaran, dan peraba. Selebihnya bukan lagi wilayah kinerja akal.

Apakah al baqoroh:124 mengarah pada kewilayahan Ali kw dan 11 keturunannya?….. Kalo di lihat bahwa mereka edalah keturunan nya baginda nabi SAW dan bginda nabi merupakan keturunan ibrohim dari jalur ismail, mk ana katakan INI BENAR. Mereka adalah keturunan bginda nabi dan cucu nabi ibrohim. Akan tetapi al baqoroh;124 membicarakan perjanjian antara Alloh dan Nabi ibrohim as. Nabi ibrohim lah yang berkata: WAMIN DZURRIYATY… DAN DARI KETURUNAN KU.

Maka seharusnya kita lihat siapa keturunan nabi ibrohim secara keseluruhan. Bukan malah fokus pada keturunan baginda nabi SAW. Cos, perjanjian Alloh di tujukan untuk semua keturunan nabi ibrohim. Siapa keturunan nabi ibrohim?…. Dia adalah ismail dan ishaq. Ishaq memiliki anak bernama ya’qub. ya’qub memiliki gelar isroel kemudian keturunannya di sebut bani isroel. Mereka adalah orang2 yahudi.

Alloh telah mengangkat ribuan nabi dari kalangan mereka. Artinya Alloh telah menepati janji Nya. Namun perlu di ingat janji itu tidak berlaku begi orang2 yang zolim. Karena orang yahudi banyak melakukan ke zoliman makanya janji Alloh beralih ke keturunan ibrohim dari ismail. DAN NASAB QUROISY bersanbunga sampai nabi Ismail. Baginda nabi saw sangat memahami hal ini. Indikasinya dapat di lihat dari hadis2 beliau yg mengutamakan suku quroisy. Imam ahmad, thobroni dan al bazar meriwayatkan dari qotadah bin nu’man, bahwa baginda nabi bersabda:” Ya qotadah ! jangan kau hina orang quroisy….”.

Imam muslim meriwayatkan dari abi huroiroh dari Rosululloh SAW, beliau bersbda: ” manusia mengikuti orang quroisy dalam masalah khilafah….”. Riwayat2 yang seperti itu sangat banyak sekali. Dan cukuplah dua riwayat itu sebagai contoh.

Sejarah mencatat bahwa kekhilafahan setelah baginda nabi di pegang oleh Abu bakar, Umar, Usman, Aly. Mereka semua adalah orang2 quroisy. Abu bakar dari bani taim, Umar dari bani ady, Usman dari bani abusyams, dan Aly dari bani Hasyim. Rodiyalloh anhum ajmain. Quroisy adalah keturunan nabi ibrohim dari garis ismail. Jika demikian, lalu apa yang salah dari kekhilafahan mereka?………Apakah karena 3 kholifah pertama bukan dari bani Hasyim?… jika demikian mka hujjah syiah langsung terbantah oleh hujjah mereka sendiri.

Cos, al baqoroh: 124 membicarakan keturunan nabi ibrohim. Bukan keturunan Bani hasyim ataupun keterunan baginda nabi saja. Kalo syiah masih ngeyel dan mau memaksakan pendapat tolol mereka yang memang keluar dari AKAL2 KERDIL DAN PEMIKIRAN CUPET, maka mari kita perhatikan janji Alloh. Janji itu akan di berikan kepada semua keturunan nabi ibrohim kecuali yang zolim. Ternyata Abu bakar menjadi kholifah yang pertama. Apakah ini berarti Aly kw telah melakukan ke zoliman sehingga Alloh tidak memberikan kekholifahan itu kepada Aly kw?, jika tidak, apakah ini berarti Alloh telh ingkar janji?. Jika tidak, maka mau tidak mau syiah harus mengatakan behwa Alloh lemah. Cos Alloh tidak menolong Aly kw atas kezoliman abu bakar sebagaimana yg ada dalam novel2 syiah yg oleh mereka di sebut sejarah. WA YA AJABAN !!!!!!! BETAPA BURUK KONSEKWENSI LOGIS DARI KONSEP IMAMIYAH SYIAH.

Ini seperti uxcapan yahudi yg mengatakan kalo Alloh fakir. Alloh membutuhkan orang yahudi yg artinya Alloh lemah. Aqidah yang seperti ini bukan aqidah islam. Ini adalah aqidah yahudi. Jadi menisbatkan konsep imamiyah kpd Ahl baitnya bginda nabi SAW adlah sebentuk KE GEBLEGAN DAN KETOLOLAN yang nyata.

Kolerasi antara aqidah syiah dan yahudi sangat jelas sekali. Namun mereka menutupinya menggunakan kemuliaan dan nama besar ahl bait. Akan tetapi justru hal ini menunjukan kalo syiah adalah Pengikut Dajjal. Cos dajjal berarti pembohong. Bohong adalah usaha menutupi kebenaran. Ini menjadi jaran wajib syiah yg mereka sebut dg TAQIYYAH.

TEMPAT KELUAR DAJJAL

Dajjal akan keluar dari arah timur, dari Khurasan, dari kampung Yahudiyyah kota Ashbahan. Kemudian mengembara ke selurah penjuru bumi. Maka tidak ada satu pun negeri yang tidak dimasukinya kecuali Makkah dan Madinah, karena kedua kota suci ini selalu dijaga oleh malaikat. Dalam hadits Fatimah binti Qais terdahulu disebutkan bahwa Nabi saw bersabda mengenai Dajjal, “Artinya :

Ketahuilah bahwa dia berada di laut Syam atau laut Yaman. Oh tidak, bahkan ia akan datang dari arah timur. Apa itu dari arah timur? Apa itu dari arah timur… Dan beliau berisyarat dengan tangannya menunjuk ke arah timur.” [Shahih Muslim 18 : 83]

Diriwayatkan dari Abubakar Ash-Shiddiq Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepada kami. “Artinya : Dajjal akan keluar dari bumi ini di bagian timur yang bernama Khurasan. ” [Jami' Tirmidzi dengan Syarahnya Tuhfatul Ahwadzi, Bab Maa Saa-a min Aina Yakhruju Ad-Dajjal 6: 495. Al-Albani berkata, "Shahih. " Vide: Shahih Al-Jami' Ash-Sha-ghir 3: 150, hadits nomor 3398]

Dari Anas Radhiyalahu ‘anhu, ia berkata: Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda. “Artinya : Dajjal akan keluar dari kampung Yahudiyyah kota Ashbahan bersama tujuh puluh ribu orang Ashbahan. ” [Al-Fathur Rabbani Tartib Musnad Ahmad 24: 73. Ibnu Hajar berkata, "Shahih. " Periksa: Fathul-Bari 13: 328).

Ibnu Hajar berkata, "Adapun mengenai tempat dari mana ia keluar? Maka secara pasti ia akan keluar dari kawasan timur. " (Fathul-Bari 13: 91)] Ibnu Katsir berkata, “Maka Dajjal akan mulai muncul dari Ashbahan, dari suatu kampung yang bernama Al- Yahudiyyah. ” [An-Nihayah fil Fitan wal Ma-lahim 1: 128 dengan tahqiq DR. Thaha Zaini] ———— Pada satu sisi kaum muslimin Ahlussunnah meyakini bahwa sebelum kiamat akan muncul imam mahdi, disisi lain orang syiah juga sedang menanti munculnya imam mahdi versi mereka yang hilang lebih dari 1200 tahun lalu yang merupakan imam ke 12 dan akan keluar dari sebuah tempat (gua) kalo tidak salah bernama sirdab (to mr.shiaah mohon koreksinya).

Orang syiah hari ini menunggu2x kedatangan imam mahdi dari mulut gua sambil memanggil-manggil nama sang imam. Kalau kita kaitkan khabar nabi diatas tentang dajjal dengan penantian orang2x syiah atas kedatangan sang imam, maka ANA menyangka pada saat munculnya dajjal di negeri iran, orang 2x syiah menyangka bahwa dia adalah imam mahdi yang telah ditunggu-tunggu.

Apalagi kalo kita kaitkan dengan aqidah syiah yang menyetarakan para imam mereka dengan Allah, ternyata dajjal dalam hadits yang lain juga mengaku sebagai Allah. Juga salah satu keyakinan orang syiah bahwa imam mahdi akan menghidupkan musuh-musuh ahlu bait versi mereka untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, ini pun mirip dengan khabar nabi yang menyebutkan bahwa dajjal dapat menghidupkan orang yang telah mati. Dari analisa diatas bisa jadi bahwa 70.000 orang yang menyertai dajjal adalah orang2x syiah yang ternyata agamanya sangat mirip dengan yahudi. Yang membuat ana heran juga bahwa ternyata iran memiliki perkampugan yahudi. Sepengetahuan ana tidak ada satupun negeri yang mayoritas berpenduduk muslim memiliki perkampungan yahudi. Tapi iran yang menggembar gemborkan sebagai musuh yahudi ternyata menyimpan “virus” dalam dirinya sendiri. Bahkan ana pernah melihat video dari youtube yang memperlihatkan presiden iran ahmadinejad hadir pada pertemuan para rabi yahudi, terlihat disitu dia melakukan “cipika-cipiki” dengan orang2x yahudi laknatullah tersebut. Dalam setiap sholat kita di sunnahkan untuk berlindung dari 4 hal yang salah satunya adalah dari fitnah dajjal, ini menunjukkan pada kita begitu dasyatnya fitnah dajjal ini. Dan pada hari ini kita telah melihat dengan mata kepala kita begitu dasyatnya propaganda syiah sehingga begitu banyak kaum muslimin yang tertipu. Tidak sedikit diforum ini kita membaca orang2x yang dulunya sunni sekarang menjadi syiah. Dan sangat mungkin salah satu fitnah dajjal ini adalah propaganda syiah hari ini. OLEH KARENA ITU, SEMOGA ALLOH MELINDUNGI KITA, KELUARGA DAN TEMAN2 KITA DARI FITNAH SYIAH DAJJAL…LAKNATULLOH ALAIHIM…..AMIN YA ROBBAL ALAMIN. AL FATIHAH….. Oleh: Qosim Ibn ‘Aly

Comments
  1. legiman pranatha
  2. aktif positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *