Home mozaik RESEP JAMU LEMAH SYAHWAT

RESEP JAMU LEMAH SYAHWAT

Lemah Syahwat adalah sebuah sebuatan umum bagi orang yang mengalami disfungsi ereksi (DE). Seorang pria dikatakan mengalami Lemah Syahwat ketika ia tidak mampu mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan.

Lemah Syahwat bervariasi dalam beberapa tingkat keparahannya. Ada kasus beberapa pria tidak memiliki kemampuan total untuk mendapatkan ereksi, tidak konsisten dalam berereksi atau terkulai, ada yang masih dapat melakukan ereksi walau dalam waktu singkat. Namun meskipun banyak Pria yang mengalami Lemah Syahwat, atau menderita Lemah syahwat enggan untuk mencari solusi, atau minimal bertanya kiranya Jamu apa yang dapat mengatasi Lemah Syahwat itu, atau Obat Apa yang dapat Memulihkan Lemah Syahwatnya tersebut, maklum Lemah Syahwat adalah termasuk Penyakit yang serba membingungkan.

Apalagi Jika Lemah Syahwat itu disebabkan ketuaan atau lanjut usia, atau bagi orang muda usia dikarenakan suka/terlalu sering meminum obat obatan, terutama obat penenang, sungguh malu rasanya untuk bercerita.

Jalan terbaik bagi penderita Lemah Syahwat adalah berhenti melakukan hal hal yang menyebabkan Lemah Syahwat, namun jika usaha tersebut dirasa sudah cukup dan belum mendapatkan hasilnya, alangkah baiknya Anda mencoba resep obat Lemah Syahwat yang saya dapat dari turun temurun ini sebagai berikut:

Resep Jamu Lemah Syahwat

  1. Adas
  2. Pulosari
  3. Jintan Hitam
  4. Merica Hitam
  5. Biji Kepoh/ Prono Jiwo
  6. Akar Levisticum
  7. Tanduk Menjangan

 

Semua bahan tersebut dibuat bubuk dan dicampur hingga merata, untuk takarannya semua dibuat sama, dan rendamlah dalam kuah tape ketan selama semalam, pagi hari diminum, ulangi resep diatas selama seminggu, dan rasakan Manfa’atnya.

Atau jika anda terlalu sibuk untuk meracik itu semua, hubungi 087717007899 yang telah menyediakan jamu husus dengan resep rahasia (tidak seperti resep diatas) dan telah terbukti ampuh mengatasi Lemah Syahwat dan jamu tersebut dinamakan “JAMU QUM” juga disamping mengatasi penyakit lemah syahwat, Jamu QUM tersebut sangat ampuh untuk mengatasi Rhematik, Masuk Angin, Kencing Manis dan Liver.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *