July 24, 2014
Home » Humoria » KATA KATA RAYUAN MAUT

KATA KATA RAYUAN MAUT

Kata Kata Rayuan MautKata kata rayuan ini harap berhati hati dalam mengamalkannya, sebab kata kata rayuan berikut sudah teruji mampu menundukkan hati sang kekasih ketika ngambek. Saya peringatkan kata kata rayuan ini jangan dipergunakan untuk istri atau suami orang, jangan sampai kata kata rayuan ini nanti akan merepotkan, bahkan karena kata kata rayuan maut ini begitu mujarab saya hawatir istri / Suami orang lain akan tersihir dengan kata kata rayuan maut yang anda lancarkan, takutlah akan dosa kawan.

Sekali lagi saya menghimbau kata kata rayuan maut ini hendaknya dipergunakan dengan cara yang halal, misalnya pergunakan kata kata rayuan ini untuk istri/suami sendiri, ketika dirasa hubungan bermasalah.

Namun saya tidak akan membatasi menggunakan kata kata rayuan maut ini bagi para jomblow untuk segera mendapatkan cintanya pujaan hati, awas jangan pergunakan juga kata kata rayuan maut ini untuk mempermainkan perasaan hati cowok/cewek, saya tidak akan bisa bertanggung jawab, apabila cowok/cewek yang nantinya terkena aura kata kata rayuan ini menjadi gila.

Kata kata rayuan maut resep Mbah lalar kali ini terbagi menjadi beberapa dosis, saran saya, pergunakan kata kata rayuan maut ini nanti dengan resep dosis yang paling ringan dulu, baru setelah dirasa kata kata rayuan anda belum mampu merubah pendirian sang kekasih, anda boleh menggunakan kata kata rayuan maut ini pada dosis berikutnya, sebaiknya hubungi dokter jika sakit hati berlanjut setelah memakan resep kata kata rayuan maut ini dengan dosis yang paling tinggi.

Berikut adalah resep kata kata rayuan maut urut dari yang paling rendah dosisnya:

Dosis pertama ini adalah kata kata rayuan maut yang manjur untuk mengatasi pacar yang sedang ingin diputus, sebab ada pihak ketiga atau keempat, anda bisa mengucapkan langsung kata kata rayuan maut ini, syarat mengucapkan kata kata rayuan maut ini harus dengan penuh perasaan, atau dengan cara sms, atau inbok di pesbuk.

1 Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

2. Kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu.

3. Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku.

Dosis kedua dari resep kata kata rayuan maut adalah dipergunakan untuk merebut hati cowok/cewek dengan niyat benar benar ingin dinikahi, sementara cowok/cewek tersebut sudah keburu jatuh kepelukan orang yang dirasa kurang dalam hal kesopanan atau agamanya, berikut kata kata rayuan maut tersebut urut berdasarkan dosisnya:

  1. Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku
  2. Ketika cintamu menjadi lukaku,  Aku tak ingin peduli sakitnya,  Jika cintamu meneteskan air mataku,  Aku ingin tetap tersenyum untukmu
  3. Bintang kehidupanku telah redup, cahaya nya bgai pelita yangg hampir mati dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi, aku tak kuasa hidup tanpamu.

Nah yang terakhir ini adalah resep kata kata rayuan maut Khusus untuk suami istri yang mana istri/suaminya telah hanyut digoda teman pesbuk, awas jangan sampai kata kata rayuan maut dosis tinggi ini anda pergunakan kepada orang yang tidak berhak, berikut resep kata kata rayuan maut dosis tinggi urut berdasarkan  nomornya:

1* inilah buah kerinduan yang masih membuka dan bertahan dalam kebekua, inilah kedalaman lautan cinta yang terus menerus di terba gelombang pelarangan dan hambatan, inilah kemegahan rasa hati yang menjadi bukti pada sejarah anak cucu kita yang terus lanjutkan, dan inilah tikungan-tikungan tajam kehidupan sebagai pilihan, tebing rumpil yang terus menerus jatuhkan bebatuan pada tiap panjatan.

2*.  Terkadang aku merasa disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya. Dengan cinta semuanya akan teratasi.

 3*. Tak semua orang yg membencimu mengatakan hal yg salah tentangmu. Terkadang mereka mengatakan yg sebenarnya, namun aku tetap menerimamu apa adanya, seperti ketika awal aku ucapkan cintaku padamu.

4* Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. Andai aku punya trik khusus mengatasi kecemburuan hatiku yang tak ingin kehilanganmu, akan aku gunakan selurh waktuku untuk mengingatmu sayang…

 Jika resep kata kata rayuan maut diatas tidak terbukti, jangan salahkan saya, pastinya loe emang orang yang nyebelin :)

6 comments

  1. hmmmmm…
    sisi romantis seorang pejuang aqidah….

  2. he..he”
    masih ada gak rayuan lebih maut lagi.

  3. mampir diblog ana,mbah’

  4. Mantap Mbah….. I LOve Bokoku…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>