April 20, 2014
Home » politik » ALI BIN ABI THALIB TIDAK MAU MENJADI KHALIFAH, NAMUN KAUM SYIAH MENODONGNYA.

ALI BIN ABI THALIB TIDAK MAU MENJADI KHALIFAH, NAMUN KAUM SYIAH MENODONGNYA.

Ali Bin Abi Thalib Adalah Imam Pertama bagi kaum Syiah, Beliau Adalah bapak Dari Para imam, Beliau Yang Telah Di Wasiatkan Oleh Baginda Nabi Besar Muhammad Saw Untuk Memangku Jabatan Khalifah Setelah Sepeninggal-nya, Barang siapa Yang Mengimani Dan mengakui Ini Maka Pengakuan nya Sebagai jaminan Untuk Memasuki Surga, Dan Barang Siapa Yang Mengingkari Ini Maka Ia Adalah kaum Munafik Yang Terhalang Untuk Memasuki Syurga, Oleh Itu Imamah Adalah bagian Dari Rukun Iman.

Barangsiapa Yang mengimani Imamah, Maka Ia Adalah Orang beriman, Dan Barangsiapa Yang Tidak Iman Terhadap imamah Maka Ia Bukanlah Orang-Orang beriman.

Imamah Adalah Sebuah Pangkat Di Atas Kenabian, Oleh Itu Nabi ibrahim Baru Di Angkat Menjadi Imamah Setelah ia Menjalani Pangkat KeNabian Dan keRasulan.

Maka Imamah Adalah Jabatan Tertinggi Daripada Kenabian dan Kerasulan, Yang Di Angkat Langsung Oleh Allah SWT , Sebagaimana Ia Mengangkat Langsung Para Nabi Dan Rasul. Tidak Semua Nabi Itu Mampu mencapai Pangkat imamah, Namun Ada Nabi Yang Memiliki Pangkat Ketiga-tiganya (Nabi, Rasul Dan Imamah). Jadi Tidak Setiap Nabi Itu Bisa Menjadi imamah, Begitupun Juga Sebaliknya Tidak Semua Imamah Itu Menjadi Nabi Dan Rasul. Bisa Jadi Ia Menjadi Nabi Namun Tidak Menjadi Imamah, Dan Juga Ia Menjadi Imamah namun Ia Bukan Nabi Dan Rasul.
Bilamana Kita Bandingkan, Mana Yang Lebih Utama, Antara Nabi Atau Imamah ? Maka Sudah pasti Jawabanya Adalah Imamah yang Paling Utama Dan Yang Paling Unggul. Ini Artinya. Jika Ada Seorang nabi Dan Seorang imamah, maka Imamah itu Lebih Mulya Dan lebih utama Daripada Nabi Itu.
Maka Tugas dari para Imamah Itu lebih berat Lebih Komplit Daripada Tugas Kenabian Dan Kerasulan, Dan lebih Mulya.

Oleh Itu Ali Bin Abi thalib Menurut Penganut Ajaran Syiah Adalah Lebih Mulya daripada NABI Adam, Sebab NABIAdam Bukan Imam, Melainkan hanya Seorang Nabi.

Dan Ali Bin Abi Thalib Adalah Lebih Mulya Daripada Nabi ismail, Sebab NABI Ismail Bukan Seorang Imamah Melainkan Seorang NABI, Ali Bin Abi Thalib lebih mulya Dari NABI musa Dan Isa, Sebab Mereka Juga Bukan Imamah Melainkan hanya Seorang NABI. Imamah bagi Penganut Ajaran Syiah Hanya Sebatas Dua Belas Saja. Tidak Lebih Dan Tidak kurang.

Disini Kita Berhenti Sejenak, Berilah Waktu Untuk Berfikir Dari Doktrin Imamah Yang Di Perkenalkan oleh kaum Syiah Di Atas. Mari Saya Mengajak Untuk Berfikir Secara Sehat, Jangan Sampai Fikiran Kita Malah Terjerembab Kepada PEMIKIRAN Keledai.

Dari Uraian Yang Saya Sampaikan Tentang Konsep Keimanan Dari Agama Syiah Di Atas, Maka Orang Yang mampu Menggunakan Akal Sehatnya Akan Senantiasa bertanya-Tanya.

Apakah Ali Bin Abi Thalib Tahu Kalau Dirinya Seorang Imamah ??
Ingat Imamah Adalah Mandat yang Di Angkat Secara Langsung oleh Allah SWT, Sebagaimana Ia Mengangkat para Nabi Dan Rasul-nya.

Maka Orang Syiah Pasti Akan Menjawab :

Ya . Tidak Boleh Tidak Ia Pasti Tahu Kalau Dirinya Seorang Imamah.

Kalau Begitu Pasti Ali Bin Abi Thalib Sudah tahu Apa Saja Tugas Dari Seorang Imamah. Yang Lebih Berat Dari Tugas Para Nabi Dan Rasul.

Permasalahan nya Adalah Kenapa Ali Bin Abi Thalib Malah Berbaiat Dan Mengangkat Abu Bakar As-siddiq Sebagai Pemimpin nya…??

Bukankah Tidak Boleh Ada Pemimpin Di Atas Imamah Selain ketuhanan ??

Yang Lebih Tragis Lagi Adalah, Abu Bakar Di Anggap Tokoh Munafik Oleh Kaum Syiah, Tapi Kenapa Ali Bin Abi Thalib malah berbaiat Kepada Seorang Yang Munafik Dan Menjadikan-nya Sebagai pemimpin…?? Bahkan Ali Bin Abi Thalib Berbaiat Dua Kali Kepada Abu Bakar As-siddiq.

Tidakkah Dia Tahu kalau Dirinya Adalah Seorang Imamah…??

Tidakkah Dia Tahu Kalau Yang mengangkat Dirinya Adalah Allah SWT, Dan Bukan Manusia..??
lalu Kenapa Ia Harus berbaiat Kepada Orang lain ???

Nabi Muhammad SAW Yang mengetahui kalau Dirinya Seorang NABI tak Akan Berbaiat Kepada Abu jahal, Tokoh Musyrikin Mekkah Kendati Abu Jahal Itu Adalah Paman nya Sendiri.

Namun Ali Bin Abi Thalib Yang mengetahui Kalau Dirinya Seorang imamah Yang Tugasnya Adalah lebih mulya Daripada Kenabian Dan kerasulan Malah Berbaiat Kepada Abu Bakar As-siddiq Yang Di Anggap Sebagai Tokoh munafik oleh kaum Biadab Syiah Terkutuk.

Bahkan Tidak Sampai Disini Beliau Malah Berbaiat Satu persatu Kepada Umar Bin Khottab, Usman Bin Affan Sebagai Khalifah Dan Mempercayakan Urusan Ummat muslimin Ini Di Tangan-nya.

Oleh Itu Di Tarik Kesimpulan :
Konsep Imamah Adalah bukan Pangkat Di Atas Kenabian, Dan Bukan Pengangkatan langsung Oleh Allah.
 Sebab Ali Bin Abi Thalib Malah Berbait Kepada 3 Khalifah Islam.
Abu Bakar As-siddiq Bukan Orang Munafik, Melainkan orang beriman yang Amanah Dan jujur Yang Lebih unggul Dan Mulya, Kalau tidak , Mana mungkin Ali Bin Abi thalib Memberikan kepercaya’an Sehingga Ia Sampai Berbaiat Dua Kali .

Berbaiat-nya Ali Bin Abi thalib Meruntuhkan Konsep Abal-Abal Imamah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>